Hayfid Priangga PALYJA Terpilih Sebagai The Best Team Leader Inbound dalam The Besr Contact Center 2018

The Best Contact Center ke-12 kembali digelar di Indonesia oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Hotel Bidakara Jakarta. Lomba kategori Individu dan Korporat berlangsung sejak 4 Juli hingga 2 Agustus 2018.

Sementara The Best Individu, The Best Talent dan The Best Teamwork telah dilaksanakan di Kalbis Institute dan Gelanggang Remaja. Sedangkan The Best Program Korporat dilaksanakan di Hotel Bidakara.

Kompetisi ini bertujuan memberikan dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam bidang pelayanan serta meningkatkan kontribusi contact center dalam mendukungbisnis perusahaan. Sejumlah 54 perusahaan mengikuti lomba ini, atau meningkat sebanyak 6% dibandingkan tahun 2017.

Peserta kategori Individu diikuti 41 perusahaan yang mengirimkan 502 peserta, Teamwork diikuti oleh 26 perusahaan dengan 108 dan 216 peserta.

Kategori Talent diikuti oleh 18 perusahaan dengan 25 dan 50 peserta. The best program diikuti oleh 38 perusahaan dengan 89 kategori.

Untuk kategori Korporat dibagi dalam 6 kategori yaitu The Best Operations, The Best Employee Engagement, The Best Business Contribution, The Best Technology Innovation, The Best Social Media, The Best People Development. Kategori Teamwork terbagi dalam 10 kategori yaitu The Best Smart Team, The Best Quality Team, The Best Reliable Team, The Best Reporting Team, The Best Business Process Team, The Best Telesales Team, The Best Scheduling, dan The Best Accurate Team. Kategori Talent terbagi dalam 2 kategori yaitu The Best Video dan The Best Writing. Pada lomba ini, Hayd Priangga dari PALYJA terpilih sebagai The Best Team Leader Inbound dengan predikat GOLD.

Selamat kepada Hafyid Priangga atas prestasinya. Semoga penghargaan ini dapat memicu pelayanan yang lebih baik

leave comment