Kegiatan & Aktifitas

PALYJA Peringati World Health & Safety Day 2016

29 April 2016

Jakarta, 28 April 2016 – Bertepatan dengan peringatan Hari K3 Dunia (World Health & Safety Day) yang jatuh setiap tanggal 28 April, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menyelenggarakan ...

Workshop bersama Dinas Kebersihan untuk Kartini Sehat Cinta Bumi

29 April 2016

Memperingati Hari Kartini dan Hari Bumi 2016, pada Rabu 27 April 2016 bertempat di Aula Dinas Kebersihan Provinsi DKI jakarta PALYJA mengadakan acara 'Kartini Peduli Bumi'. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan "Kartini Peduli Lingkungan dan Cinta ...

Kartini Sehat & Cinta Bumi

29 April 2016

Dalam memperingati Hari Kartini dan Hari Bumi pada 22 April 2016, PALYJA bekerja sama dengan gerakan sosial Lovepink dan Greenation Indonesia untuk menyelenggarakan rangkaian kegiatan 'Kartini Sehat dan Cinta Bumi'. Bersama Lovepink, PALYJA memberi penyuluhan kesehatan untuk ...

PALYJA Community Workshop 2014: Serap Asprirasi Pelanggan & Komunitas

04 Oktober 2014

Jakarta - Menanggapi tantangan dan permintaan air bersih yang selalu meningkat setiap tahunnya, PALYJA selaku operator pelayanan air bersih di wilayah barat Jakarta selenggarakan diskusi bersama dalam acara Community Workshop. Acara yang digelar pada hari ...

PALYJA Sosialisasikan Zero Deepwel kepada Para Pengelola Gedung di Jakarta

02 September 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penurunan muka air tanah sebagai buntut maraknya penggunaan air tanah secara berlebih dengan menggunakan sumur dalam (deepwell) menjadi keprihatinan semua pihak. Atas kondisi tersebut, Unit Pelayanan Pelanggan Utama (UPPU) Palyja ...

Penertiban Sambungan Ilegal di Muara Baru

29 Agustus 2014

PALYJA, didukung oleh aparat kepolisian, melakukan penertiban sambungan illegal yang dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menurunkan tingkat kehilangan air (Non Revenue Water-NRW) di wilayah pelayanan PALYJA. Upaya ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan kepada ...

PALYJA Lakukan Sosialisasi di Kelurahan Srengseng

04 April 2014

Pada hari Kamis 27 Maret 2014 bertempat di Balai Warga RW 07, Perumahan Kebon Jeruk Indah Kelurahan Srengseng Jakarta Barat, PALYJA yang di wakili tim dari UPP Selatan dan Corporate Communication melakukan kegiatan sosialisasi ke para warga di ...

Sosialisasi pelanggan Key Account UPP Utama dengan BPLHD

28 Juni 2013

PALYJA dalam hal ini dilaksanakan oleh tim UPP Utama melakukan sosialisasi pelanggan PALYJA dengan pihak BPLHD. Sosialisasi ini dilakukan oleh UPP Utama setiap tahun secara berkesinambungan, untuk tahun 2013 diadakan 5 Batch, pada tanggal : Batch I     : Tgl 22 ...