Sosialisasi pelanggan Key Account UPP Utama dengan BPLHD

PALYJA dalam hal ini dilaksanakan oleh tim UPP Utama melakukan sosialisasi pelanggan PALYJA dengan pihak BPLHD. Sosialisasi ini dilakukan oleh UPP Utama setiap tahun secara berkesinambungan, untuk tahun 2013 diadakan 5 Batch, pada tanggal :

Batch I     : Tgl 22 Mei 2013
Batch II     : Tgl 29 Mei 2013
Batch III    : Tgl 05 Juni 2013
Batch IV    : Tgl 13 Juni 2013
Batch V     : Tgl 19 Juni 2013

PALYJA yang selalu berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam melayani kebutuhan air di lokasi pelanggan secara maksimal. Komitmen PALYJA dalam memberikan layanan terbaik merupakan bentuk konkrit kepedulian kami dalam menggalakkan konservasi penggunaan air tanah yang diperkuat dengan Surat Edaran Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 37/SE/2011, Tentang Penggunaan Air Tanah Sebagai Cadangan. PALYJA menghimbau agar seluruh pelanggan dapat lebih mengoptimalkan pemakaian air PALYJA dan menjadikan air bawah tanah hanya sebagai cadangan jika terjadi gangguan terhadap pasokan atau distribusi air PALYJA.