~ Yth. Pelanggan setia PALYJA, Saat ini Call Center PALYJA alami gangguan teknis. Untuk layanan pelanggan dapat melalui kanal media sosial kami di FB Page Water4life_ID & Twitter @water4life_id ~

Terbaru

Bentuk Kemandirian Warga, PALYJA Berikan Pelatihan & Sertifikasi Tenaga Kerja

07 Des 2017
Jakarta 6 Desember 2017 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), Operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta bekerjasama dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah III Jakarta, Direktorat Jenderal Bina Konstruksi – Kementrian PUPR menyelenggarakan kegiatan Pelatihan ...

PLN & PALYJA Lakukan Pekerjaan Teknis Distribusi Air ke Pelanggan Terganggu

29 Nov 2017
Jakarta, 29 November 2017 – Tingkatkan layanan kepada pelanggan, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, bersama PLN akan melakukan Pekerjaan Teknis di Instalasi Pengolahan Air Pejompongan 2 (IPA 2) pada ...

UPDATE INFO: Suplai Air Kembali Normal Bertahap Relokasi Pipa di Mampang Dalam Tahap Penyelesain

27 Nov 2017
Jakarta, 27 November 2017 – PAM Jaya bersama PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa pekerjaan relokasi pipa di Mampang sudah masuk tahap penyelesaian dan pasokan air ...
Tweet

water4life_ID
@Water4life_ID

Melayani dan menyediakan air bersih bagi warga Jakarta merupakan komitmen kami dan segenap tim lapangan PALYJA agar… https://t.co/vBFTv5M0U1

water4life_ID
@Water4life_ID

Saat ini, pemanfaatan penggunaan air perpipaan harus diutamakan dan mengurangi ekspolitasi air tanah. Mengapa kita… https://t.co/uWETrmTS2C

water4life_ID
@Water4life_ID

Dalam mencegah tingkat kehilangan air, tim operasional penanganan & pendeteksi kebocoran PALYJA bekerja selama 24… https://t.co/A0LotLxSkg