~ YTH Pelanggan PALYJA, Pelanggan yang terhormat. Sebagai bentuk komitmen pelayanan kepada pelanggan PALYJA, dengan tetap memperhatikan penyesuaian pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada masa transisi dan pembaharuannya, mulai tanggal 20 Juli 2020 layanan Call Center PALYJA kembali beroperasi 24 jam, 7 hari dalam seminggu. ~

Terbaru

PALYJA RAIH 2 PENGHARGAAN DI AJANG TOP CSR AWARDS 2020

06 Agu 2020
Jakarta, 06 Agustus 2020 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, meraih penghargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2020 yang diselenggarakan Majalah Top Business. PALYJA memenangkan dua penghargaan, yaitu ...

UPDATE INFO – PASOKAN AIR BERSIH PALYJA KEMBALI NORMAL SETELAH PASOKAN AIR CURAH IPA TIRTA TRAYA CISADANE , PDAM TKR PULIH

13 Jul 2020
Jakarta, 13 Juli 2020 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa pasokan air curah dari IPA TTC telah pulih dengan selesainya Pekerjaan Pemeliharaaan Gardu PLN di ...

PASOKAN AIR CURAH DARI IPA TIRTA TRAYA CISADANE, PDAM TKR TURUN, LAYANAN PALYJA DI SEBAGIAN JAKARTA BARAT TERGANGGU

12 Jul 2020
Jakarta, 12 Juli 2020 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa pada hari Minggu, 12 Juli 2020 pukul 10.00 WIB hingga Senin, 13 Juli 2020 pukul 04.00 WIB, pasokan air PALYJA akan ...
Tweet

water4life_ID
@Water4life_ID

Program Sedekah Karyawan PALYJA Salurkan Kurban ke Kampung Nelayan, Jakarta Utara https://t.co/9HRFG3yuyn

water4life_ID
@Water4life_ID

PALYJA Sumbang 11 Hewan Kurban https://t.co/Paa4wBBppv

water4life_ID
@Water4life_ID

Penghargaan CSR Bukti Keseriusan Palyja untuk Terus Berbagi kepada Masyarakat https://t.co/aj0lKNDEol

water4life_ID
@Water4life_ID

PALYJA Raih 2 Penghargaan di TOP CSR Awards 2020 https://t.co/O8aFCmBiEo