Berita Terbaru

PAM JAYA and PALYJA relocate pipes in Lebak Bulus

15 November 2017

To support the Jakarta administration’s infrastructure program, city-owned water company PAM JAYA is currently relocating water pipes at several locations across Jakarta, one of which is a pipe with a diameter of 1,200 mm and 225 ...

Capai Target 100% Akses Air Minum Butuh Peran Swasta

12 November 2017

Pemerintah memerlukan peran swasta dalam memenuhi target 100 persen akses air minum, sebagai kebutuhan dasar masyarakat Indonesia. Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kempupera) Sri Hartoyo mengatakan, cukup berat bagi pemerintah mencapai ...

PALYJA Edukasi Cuci Tangan Sejak Dini Di SD

23 Oktober 2017

Rakyat Merdeka Online, Memperingati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia yang jatuh setiap tanggal 15 Oktober, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, kembali menggelar acara bersama ...

Inovasi PALYJA dalam Mendistribusikan Air Bersih dalam Mendistribusikan Air Bersih

05 Oktober 2017

Jakarta, www.republika.co.id - PALYJA sebagai salah satu pemasok air bersih untuk sebagian wilayah Jakarta, menerapkan ivovasi baru dalam mendukung pasokan air bersih. Inovasi tersebut dinamakan biofiltrasi. Division Head of Corporate Communication and ...

Respons Keluhan Pelanggan, PALYJA Gunakan Aplikasi Qlue

14 September 2017

Jakarta, Jawapos.com - Tingginya tuntutan dan resiko yang dihadapi terhadap pelanggan, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih di wilayah Barat DKI Jakarta terus berupaya meningkatkan pelayanan. Di antaranya menggunakan ...

PALYJA Berikan Pemeriksaan dan Kacamata Gratis untuk Anak

16 Agustus 2017

Dalam momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) mengadakan program khusus. Operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta ini menyambut HUT RI, yang diperingati setiap 17 Agustus, ...

Aquadvanced Antisipasi Keluhan Pelanggan

07 Agustus 2017

Permasalahan yang sering dikeluhkan pelanggan air di Jakarta adalah layanan kualitas, ketersediaan, dan kontinuitas pasokan air bersih di Jakarta. Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) untuk menjawab permasalahan ini. Salah satunya ...

Berkat Teknologi Aquadvanced, Keluhan Pelanggan PALYJA Bisa Diminimalisir

07 Agustus 2017

Perusahan distribusi air bersih di Wilayah Jakarta Barat, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) terus melakukan inovasi untuk kepuasan pelanggan, satu di antaranya, dengan menghadirkan teknologi terbaru yakni Aquadvanced. Teknologi Aquadvanced dikembangkan pada tahun 2014 oleh Suez ...