Berita Terbaru

PEMELIHARAAN RUTIN PIPA AGAR PELAYANAN PRIMA TERJAGA

18 Juni 2019

Tingkat kehilangan air selain merugikan secara finansial, juga mengurangi suplai air dan mengganggu tekanan air ke pelanggan. Penyumbang terbesar tingkat kehilangan air adalah kebocoran pipa di sistem distribusi. Dari 5.471 kilometer jaringan pipa yang dikelola PALYJA, ...

PALYJA Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Momentum Harkitnas

29 Mei 2019

Jakarta, www.wartakota.com - Dalam rangka Bulan Suci Ramadan 1440 H dan mengambil momentum Kebangkitan Nasional,PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) menyelenggarakanBuka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim dengan tema “Semangat Ramadhan, Semangat Anak Indonesia”.  ...

Keran Air Siap Minum Gratis Kini Ada di Stasiun MRT Dukuh Atas

30 April 2019

Jakarta, www.kompas.com -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan water fountain atau keran air siap minum gratis yang baru dipasang di dekat Stasiun MRT Dukuh Atas, Selasa (30/4/2019). Anies mengatakan meski keran air ini ...

Stasiun MRT Dukuh Atas dan Blok M Dilengkapi Pancuran Air Minum

30 April 2019

Jakarta, www.beritasatu.com - Pemprov DKI Jakarta melalui operator air PALYJA di bawah PAM Jaya meresmikan air siap minum di dua titik stasiun Mass Rapid Transit (MRT), yakni di Stasiun MRT Dukuh Atas dan ...

Hari Air Dunia, Semua Orang Berhak Air Bersih

23 Maret 2019

Hari ini, 22 Maret, adalah Hari Air Dunia (HAD). Berbicara tentang air, tentu saja selalu menarik. Sebab, tanpa air, semua makhluk tidak akan hidup. Namun, belum semua orang merasakan nikmatnya air bersih. Masih banyak orang yang ...

Peringati Hari Jadi Ke-21, PALYJA Gelar Pemeriksaan Mata Gratis bagi Warga Rusun Karet Tengsin

20 Februari 2019

Jakarta, www.wartakota.com - Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-21 tahun, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengadakan acara Pemeriksaan Mata dan Pemberian ...

MENAKAR 21 TAHUN KINERJA MENGELOLA AIR

04 Februari 2019

Jakarta, Tempo - Kinerja PALYJA membantu pelayanan dan membuka akses air bersih selama dua dekade dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, baik dari sisi pelayanan maupun tanggung jawab sosial. Pengelolaan air bersih di wilayah Barat DKI Jakarta ...

PALYJA Layani 2,7 Juta Penduduk DKI

01 Februari 2019

Jakarta, Beritasatu.com - Pengelolaan air bersih di wilayah Barat DKI Jakarta yang dikelola oleh PALYJA sejak tahun 1998 hingga saat ini telah menjangkau makin banyak orang. Sejak awal beroperasi, PALYJA telah berhasil meningkatkan jumlah sambungan ...