Berita Terbaru

Respons Keluhan Pelanggan, PALYJA Gunakan Aplikasi Qlue

14 September 2017

Jakarta, Jawapos.com - Tingginya tuntutan dan resiko yang dihadapi terhadap pelanggan, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih di wilayah Barat DKI Jakarta terus berupaya meningkatkan pelayanan. Di antaranya menggunakan ...

PALYJA Berikan Pemeriksaan dan Kacamata Gratis untuk Anak

16 Agustus 2017

Dalam momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) mengadakan program khusus. Operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta ini menyambut HUT RI, yang diperingati setiap 17 Agustus, ...

Aquadvanced Antisipasi Keluhan Pelanggan

07 Agustus 2017

Permasalahan yang sering dikeluhkan pelanggan air di Jakarta adalah layanan kualitas, ketersediaan, dan kontinuitas pasokan air bersih di Jakarta. Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) untuk menjawab permasalahan ini. Salah satunya ...

Berkat Teknologi Aquadvanced, Keluhan Pelanggan PALYJA Bisa Diminimalisir

07 Agustus 2017

Perusahan distribusi air bersih di Wilayah Jakarta Barat, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) terus melakukan inovasi untuk kepuasan pelanggan, satu di antaranya, dengan menghadirkan teknologi terbaru yakni Aquadvanced. Teknologi Aquadvanced dikembangkan pada tahun 2014 oleh Suez ...

Pengelolaan Biologis PALYJA Dilirik PAM Daerah

03 Agustus 2017

Tingginya laju pertumbuhan penduduk dan industrialisasi di Jakarta, telah mengakibatkan penurunan kualitas air. Hal itu terlihat pada permukiman padat penduduk dengan sanitasi lingkungan yang buruk dan buangan air limbah rumah tangga langsung ke sungai yang ...

Suez: Indonesia Pasar Potensial Pengolahan Air

28 Juli 2017

Sebagai perusahaan multinasional dalam bidang pengolahan air bersih, Suez melihat potensi cukup besar di Indonesia. Suez sudah berkiprah lebih dari 60 tahun di Asia Tenggara dan memiliki tujuh kantor perwakilan di kawasan ini, salah satunya Jakarta. ...

Inovasi PALYJA masuk 99 pelayanan terbaik di Indonesia tahun 2017

23 Mei 2017

Salah satu layanan PALYJA untuk pelanggan berupa pemanfaatan aplikasi WhatsApp dan SMS mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Republik Indonesia. Inovasi PALYJA, “Baca Meter Mandiri dengan menggunakan Aplikasi WhatsApp dan ...

PALYJA Luncurkan Program Sambung Baru dengan Cicilan Bunga 0 persen

10 April 2017

www.wartakota.tribunnews.com, Jakarta - PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), sebagai operator penyedia dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta, luncurkan program cicilan 12 bulan dan bunga 0%. Program ini merupakan bukti dari komitmen ...