Dewan Komisaris & Direksi

Alan Thompson

Presiden Direktur

Alan Thompson, dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam pasokan dan pengelolaan minum dan air limbah, saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur PT PAM Lyonnaise Jaya.

Dia baru-baru ini bekerja di Cina sebagai Executive Vice President of Water Perancis Sino dan di Amerika Serikat di mana ia adalah Wakil Presiden Senior Pelayanan Teknis di Suez Amerika Utara Group. Dari 1999-2003 ia Kepala Proyek Air Minum untuk Lyonnaise des Eaux di Paris.

Dia telah mewakili Perancis dalam Uni Eropa Nasional Asosiasi Pemasok Air (EUREAU) dan Presiden Komisi air minum untuk kelompok ini pada tahun 2002. Sebelumnya pengalaman dengan Northumbria Air dalam pengelolaan air terlibat UK, dan arah laboratorium pengujian ilmiah. Alan Thompson adalah anggota Chartered dari Royal Society of Chemistry (MRSC, C.Chem), Institut Biologi (M.I.Biol. C.Biol.) Dan Institut Air dan Pengelolaan Lingkungan (CIWEM).

Baca Selengkapnya >

Evan Hambleton

Direktur

Warga negara Australia. Mr Evan HAMBLETON adalah Direktur Operasi PALYJA sejak November 2015.
Sebelum bergabung dengan PALYJA, dia bersama Aroona Alliance (Suez Air & Perawatan Solusi / Transfield Services / Air Perusahaan) – Degremont Australia (April 2012) sebagai Manajer Operasi dan Pemeliharaan, Goldfields & Pertanian Region Pelanggan Regional Services Group Water Corporation (Juni 2009 -Maret 2012) sebagai Regional Business Manager,

North West Region Layanan Pelanggan Regional Grup Air Corporation (Juli 2008-Juni 2009) sebagai Regional Business Manager, North West Region Pelanggan Regional Services Group Water Corporation (Oktober 2007 -Juli 2008) sebagai Service Delivery Manager, Operasional keledai Manajemen Cabang Asset Management Division Air Corporation (april 2006-Oktober 2007) sebagai Asset Manager North West Region, Tactical Asset Management Cabang Layanan Pelanggan Divisi Air Corporation (Februari 2005 -Maret 2006) sebagai Asset Planner Senior, dan Manajemen Tekanan & Zonal rekonfigurasi Rekayasa Divisi Thames Water Utilities Ltd UK (Februari 2002-November 2004) sebagai Lead Desain / Project Manager.

Mr. HAMBLETON diperoleh Master of Business Administration Curtin Graduate School of Business Curtin University Australia Barat pada tahun 2013 dan Sarjana Teknik Sipil (kehormatan) Curtin University Australia Barat pada tahun 1998.

Baca Selengkapnya >