Apa yang dimaksud dengan Pelanggan Unit Meter Besar (UMB) / Key Account?
Pelanggan Unit Meter Besar (UMB) PALYJA adalah kategori pelanggan yang dilayanani oleh Divisi Pelayanan Pelanggan Utama (DPPU) / Key Account yang memiliki karakteristik sebagai berikut:
Kebutuhan air lebih dari 500 M3 per bulan
Pelanggan memiliki ukuran meter air lebih dari 0.5 mm (0.75 inch – 16.00 inch).
Pelanggan termasuk kedalam kategori pelanggan sosial umum, sosial khusus, kedutaan atau konsulat asing, instansi pemerintah, golongan niaga besar dan niaga kecil, serta golongan khusus dan sejenisnya.
Pelanggan DPP Utama / Key Account tersebar di seluruh wilayah DPP yang terdiri dari wilayah DPP Pusat, wilayah DPP Selatan, dan wilayah DPP Barat.
PELANGGAN TERBAGI MENJADI 3 TIPE PELANGGAN, YAITU :
Pelanggan Hidran (H)
Terdiri dari:
Hidran Umum
adalah suatu jenis hidran yang dikelola oleh perorangan disuatu lokasi dengan sumber air didapat melalui sambungan pipa PAM Jaya berdiameter 1 inch dan cara pendistribusiannya ke masyarakat melalui gerobak dorong atau pikulan atau diambil langsung oleh masyarakat.
MCK
Suatu jenis hidran yang dikelola oleh anggota masyarakat atau koperasi/swasta disuatu lokasi dengan sumber air yang didapat melalui sambungan pipa PAM Jaya dengan diameter pipa 1 inch dan diperuntukkan hanya khusus mandi cuci dan kakus.
Hidran Kebakaran
Hidran kebakaran adalah suatu jenis hidran yang dibangun untuk dipergunakan airnya bila sewaktu-waktu terjadi kebakaran.
Daftar sambung baru Klik disini
Pertanyaan Terkait:
- Apa saja Kategori Pelanggan PALYJA?
- Apa yang dimaksud dengan Pelanggan Standard?
- Bagaimana bila ingin merubah data kepelangganan?
- Apa saja kewajiban pelanggan PALYJA?