Apa yang dimaksud dengan Pelanggan Unit Meter Besar (UMB)?

Pelanggan Unit Meter Besar (UMB) PALYJA adalah kategori pelanggan yang  dilayanani oleh Divisi Pelayanan Pelanggan Utama (DPPU) yang memiliki karakteristik sebagai berikut:

Kebutuhan air lebih dari 100 M3 per hari

Pelanggan memiliki ukuran meter air lebih dari 0.5 mm (0.75 inch – 16.00 inch).

Pelanggan termasuk kedalam kategori pelanggan sosial umum, sosial khusus, kedutaan atau konsulat asing, instansi pemerintah, golongan niaga besar dan niaga kecil, serta golongan khusus dan sejenisnya.

Pelanggan DPP Utama tersebar di seluruh wilayah DPP yang terdiri dari wilayah DPP Pusat, wilayah DPP Selatan, dan wilayah DPP Barat.

PELANGGAN TERBAGI MENJADI 3 TIPE PELANGGAN, YAITU :

Pelanggan Hidran (H)

Terdiri dari:

Hidran Umum

adalah  suatu jenis hidran yang dikelola oleh perorangan disuatu lokasi dengan sumber air didapat melalui sambungan pipa PAM Jaya berdiameter 1 inch dan cara pendistribusiannya ke masyarakat melalui gerobak dorong atau pikulan atau diambil langsung oleh masyarakat.

MCK

Suatu jenis hidran yang dikelola oleh anggota masyarakat atau koperasi/swasta disuatu lokasi dengan sumber air yang didapat melalui sambungan pipa PAM Jaya dengan diameter pipa 1 inch dan diperuntukkan hanya khusus mandi cuci dan kakus.

Hidran Kebakaran

Hidran kebakaran adalah suatu jenis hidran yang dibangun untuk dipergunakan airnya bila sewaktu-waktu terjadi kebakaran.

Daftar sambung baru Pelanggan Unite Meter Besar (UMB) Klik disini

Pertanyaan Terkait:

Hubungi Kami