Nilai Utama

  1. Pelayanan Prima : Memberikan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan internal & external sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan melebihi harapan pemangku kepentingan serta memiliki penghargaan terhadap individu/lingkungan/masyarakat.
  2. Integritas : Bertindak jujur, adil, berkomitmen dan konsisten sesuai dengan tata nilai, kebijakan dan kode etik perusahaan
  3. Profesional : Memiliki kompetensi & tanggung jawab untuk melaksanakan pekerjaan secara pro-aktif, mengembangkan dan membagikan pengetahuan serta mampu bekerjasama.
  4. Inovasi : Selalu mengembangkan gagasan baru, melakukan tindakan perbaikan, menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman sehingga memberikan nilai tambah bagi pemangku kepentingan.
  5. Keselamatan Kerja : Mengutamakan keamanan dan kesehatan karyawan serta rekan kerja dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari di seluruh area kerja sesuai dengan aturan keselamatan perusahaan untuk mencegah terjadinya kecelakaan kerja ringan maupun fatal, kerugian aset perusahaan.