Nilai Utama

Bertanggungjawab
Pengertian : Setiap insan PALYJA dalam menjalankan tugasnya harus memiliki komitmen untuk menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya, dengan bertanggung jawab terhadap tindakan dan akibatnya; serta menjaga semangat kerja sama. Nilai-nilai yang terkait:
a. Akuntabilitas dan tanggung jawab terhadap masalah.
b. Kerjasama dan semangat kelompok.
c. Tanggung jawab sosial dengan memperhatikan kepentingan semua pelanggan.
d. Komitmen, kesetiaan dan dedikasi kepada perusahaan

Peduli
Pengertian : Setiap insan PALYJA meghargai dan peduli terhadap manusia dan lingkungannya, oleh karena itu setiap insan PALYJA harus menjaga hubungan baik dengan pelanggan, peduli terhadap lingkungan Perusahaan serta stake holder dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk mewujudkan kepuasan pelanggan. Nilai-nilai yang terkait:
a. Penghargaan terhadap individu/lingkungan/masyarakat
b. Kepedulian (melebihi yang wajib).

Dipercaya
Pengertian : Setiap insan PALYJA harus melaksanakan sistem norma, nilai dan aturan profesionalisme sesuai dengan etika yang berlaku secara transparan, jujur, tegas, melakukan apa yang benar/baik dan menyatakan apa yang tidak benar/tidak baik. Nilai-nilai yang terkait:
a. Tata kelola yang baik dan keterbukaan.
b. Kejujuran.
c. Keadilan.
d. Kepercayaan/etika.

Inovatif
Pengertian : Setiap insan PALYJA senantiasa berkreasi di bidang kerjanya dengan selalu memberikan kinerja dan hasil yang melebihi harapan dari pelanggan dan selalu melakukan perbaikan yang berkesinambungan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang dan persaingan secara global yang semakin ketat. Nilai-nilai yang terkait:
a. Profesionalisme dan upaya mencapai keunggulan.