Penghargaan

2022

  • Zero Accident Award 2022 untuk ruang lingkup Operation & Technical Directorate (OTD) dari Kementerian Ketenagakerjaan RI.
  • Best Agent Inbound Call Center 2022 kategori Badan Publik dari Indonesia Contact Center Association/ICCA.

 

2021

  • Zero Accident Award 2021 untuk ruang lingkup Perusahaan dari Kementerian Ketenagakerjaan RI.
  • Juara 3 Pelatihan Vokasi Award 2021 untuk kategori Perusahaan Pemagangan Dalam Negeri dari Kementerian Ketenagakerjaan RI.

 

2020

  • Zero Accident Award 2020 untuk ruang lingkup Operation & Technical Directorate (OTD) dari Kementerian Ketenagakerjaan RI.
  • TOP CSR Award 2020 Terbaik untuk Perusahaan dari majalah TOP Business.
  • Top leader CSR Commitment 2020 untuk President Director dari majalah TOP Business.

 

2018

  • The Best Contact Center 2018 Predikat Gold untuk kategori The Best Team Leader Inbound dari Indonesia Contact Center Association.
  • TOP 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2018 untuk Teknologi MBBR dari KEMENPAN-RB.

 

2017

  • TOP 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2017 untuk Aplikasi Meter Reading Online dari KEMENPAN-RB.