Penghargaan

2016

Januari

Majalah Alir – PALYJA kembali mendapatkan penghargaan INMA. Bersama 8 perusahaan lainnya yakni PT Astra International Tbk, Citilink, Pertamina Hulu Energi, Bank Bukopin, Tower Bersama Infrastruktur, Telkomsel, Siloam Hospital, dan PT. Kalbe Farma, PALYJA berhasil mendapatkan Bronze Award INMA 2016 untuk kategori The Best of Private Company. Ini adalah kali kedua PALYJA meraih prestasi ini.

SPS Award

2015

September 

PALYJA Raih Zero Accident Award dari Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi atas Nihil Kecelakaan Kerja selama 3 Tahun  yang mengakibatkan hilangnya hari kerja lebih dari 2 hari. Pada tahun ini, unit kerja yang mendapatkan penghargaan adalah area kerja Instalasi Pengolahan Air Pejompongan 1, Distribution Central Reservoir 4 & 5 dan Unit Pelayanan PALYJA Utama.

Penghargaan ini diberikan pada  tanggal 9 september 2015 dan diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bpk. Hanif Dhakiri. Pencapaian ini sesuai dengan visi misi PALYJA untuk terus memberikan dan meningkatkan kepedulian karyawan terhadap keselamatan waktu bekerja.

Zero Accident

PALYJA raih Penghargaan “Best Community Programme” dalam ajang The 7th Annual Global CSR Summit and Award 2015 yang berlangsung di Yogyakarta pada 19 – 20 Maret 2015. Program Pemberdayaan Komunitas adalah salah satu program kegiatan Corporate Social Responsibility PALYJA yang memfokuskan pada pemberdayaan masyrakat dan perbaikan lingkungan hidup di sekitar wilayah operasional PALYJA.

Untuk tahun ini ada tujuh kategori penghargaan diantaranya, Best Environmental Excellence Award, Best Community Programme Award, Excellence In Provision Of Literacy & Education Award (New), Empowerment of Women Award (New), Best Workplace Practices, CSR Leadership Award, Product Excellence Award.

Merit Award

Maret
Tim Bio Water Treatment PALYJA (IPA Pejompongan 2) dengan Project BIO WTP, meraih juara 1 kategori Quality Control Product (QCP) di ajang InnovaAstra 2015 dengan mengalahkan 1055 Project QCP lainnya.

Bio WTP InnovAstra2015

2007
PALYJA mendapatkan penghargaan dari Suez Environnement atas penemuan Pak Bahdier Johan “Helium detection” yang digunakan dalam mengurangi Tingkat Kehilangan Air di wilayah Barat DKI Jakarta (Area Pelayanan PALYJA).

Suez Throphy - Helium Leak Detection