PALYJA Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik
Jakarta, www.tempo.co – PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019 dengan serangkaian acara terkait kualitas pelayanan kepada para pelanggan. Setelah dua hari sebelumnya menggelar acara “Menyapa Pelanggan”, operator pengelolaan air bersih di wilayah barat DKI Jakarta ini mengadakan acara Program Pelayanan Kesehatan Mata dan Kacamata Gratis serta Temu Pelanggan bagi para pelanggannya. Kegiatan ini diadakan di Kantor Sekretariat RW 04 Kelurahan Jelambar Baru, Jakarta Barat, Jumat, 6 September 2019.
Bekerja sama dengan kelurahan, lembaga masyarakat kota atau LMK, dan RW 04 Jelambar Baru, dokter spesialis mata, dan penyedia kacamata, Program Pelayanan Kesehatan Mata dan Kacamata Gratis memberikan edukasi tentang penyakit katarak, konsultasi dokter, dan pemberian kacamata gratis bagi yang membutuhkan. Diharapkan penyuluhan ini dapat membantu warga mengetahui dan menyadari pentingnya menjaga kesehatan mata.