Visi, Misi dan Tata Nilai PALYJA

VISI

Menjadi perusahaan penyedia pelayanan air berkelas dunia yang terus bertumbuh dan berkelanjutan dengan memberikan kepuasan pelanggan serta melampaui harapan para pemangku kepentingan.

MISI

  1. Memberikan kepuasan pelanggan dengan pelayanan prima, menyediakan air dengan kualitas, kuantitas dan kontinuitas yang memenuhi harapan pelanggan melalui operasi unggul dan inovatif.

  2. Mengembangkan kompetensi karyawan agar menjadi karyawan profesional dan sejahtera dengan memberikan lingkungan kerja yang positiif, produktif, sehat dan aman bagi karyawan sendiri & rekan kerjanya.

  3. Menjadikan perusahaan memiliki nilai perusahaan yang tinggi dan bertumbuh serta dapat menjaga dan mengembangkan kerjasama strategis dengan seluruh pemangku kepentingan.

  4. Menjadi perusahaan yang memberikan manfaat kepada publik dan lingkungan serta mampu menjalankan tata kelola perusahaan yang baik.

NILAI

  1. Pelayanan Prima : Memberikan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan internal & external sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan melebihi harapan pemangku kepentingan serta memiliki penghargaan terhadap individu/lingkungan/masyarakat.
  2. Integritas : Bertindak jujur, adil, berkomitmen dan konsisten sesuai dengan tata nilai, kebijakan dan kode etik perusahaan
  3. Profesional : Memiliki kompetensi & tanggung jawab untuk melaksanakan pekerjaan secara pro-aktif, mengembangkan dan membagikan pengetahuan serta mampu bekerjasama.
  4. Inovasi : Selalu mengembangkan gagasan baru, melakukan tindakan perbaikan, menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman sehingga memberikan nilai tambah bagi pemangku kepentingan.
  5. Keselamatan Kerja : Mengutamakan keamanan dan kesehatan karyawan serta rekan kerja dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari di seluruh area kerja sesuai dengan aturan keselamatan perusahaan untuk mencegah terjadinya kecelakaan kerja ringan maupun fatal, kerugian aset perusahaan.