Visi, Misi dan Nilai PALYJA

VISI

Menjadi perusahaan penyedia pelayanan air pilihan di Indonesia dengan memberikan kepuasan pelanggan dan melampaui harapan para pemangku kepentingan.

MISI

  1. Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan kita dengan tingkat pelayanan yang tinggi dan dengan menyediakan air dengan kuantitas, kontinuitas dan kualitas yang baik melalui operasi yang unggul.
  2. Untuk menjaga kerjasama yang berkesinambungan dengan stakeholder publik untuk kepentingan masyarakat seraya tetap memenuhi peraturan yang berlaku.
  3. Untuk mengembangkan potensi karyawan agar karyawan dapat memaksimalkan kinerja, puas dalam bekerja serta memberikan kepada karyawan lingkungan yang sehat dan aman.
  4. Untuk meningkatkan penciptaan nilai bagi pemegang saham.
  5. Untuk memberikan pertanggungjawaban sosial, melindungi lingkungan dan menjalankan tata kelola perusahaan yang baik.
  6. Berhubungan baik dengan semua pihak yang terlibat dalam pengelolaan sumber air dalam rangka meningkatkan kesadaran umum tentang kelangkaan air.
  7. Untuk mengembangkan kerjasama strategis jangka panjang dengan rekan bisnis kita.
  8. Untuk menjaga citra perusahaan yang baik.

NILAI

  1. Bertanggung Jawab
  2. Peduli
  3. Dipercaya
  4. Inovatif