Apakah PALYJA sudah melakukan sosialisasi kepada pelanggan mengenai penerapan Biaya Admin?
PALYJA sudah melakukan sosialisasi/menginformasikan melalui :
a) Running Text di website PALYJA : www.palyja.co.id
b) Greeting Call Center PALYJA
c) Layanan SMS PALYJA
d) Tagihan bulanan PALYJA
e) Leaflet dan Poster di loket-loket pembayaran PALYJA
f) Talkshow di Radio
g) Press Release
h) KPAM (Komite Pelanggan Air Minum)
Related Questions:
- Apakah pelanggan bisa melakukan pembayaran tagihan berjalan saja di Mitra Pembayaran ?
- Apakah pada lembar tagihan tercantum informasi tunggakan dan bagaimana cara mengetahui tagihan tunggakan mana yang dibayar?
- Apakah pada layar ATM terlihat bulan tunggakan yang dibayar dan apakah pembayaran bisa dipilih bulan tertentu saja?
- Bagaimana tahapan proses pembayaran PALYJA di Mitra Pembayaran PALYJA?
- Kalau ada tunggakan, kenapa waktu itu tidak dicabut saja sambungan air PALYJAnya?
- Saya baru beli rumah di lokasi ini, kenapa tunggakan tidak dibebankan ke pemilik lama saja, ini malah menjadi beban saya?
- Kenapa tagihan baru terbundling sekarang ?
- Apa yang dimaksud dengan bundling tagihan? Dan sejak kapan berlakunya?
- Bagaimana sistem pembayaran di PALYJA ?
- Sejak kapan PALYJA mengenakan Biaya Admin Bank ke pelanggan?
- Apakah ada lokasi pembayaran lainnya yang tidak dikenakan biaya admin?
- Berapa biaya administrasi yang akan dikenakan oleh Bank kepada pelanggan?
- Apa dasar pengenakan Biaya Administrasi ?
- Mengapa pembayaran tagihan PALYJA di Mitra Pembayaran PALYJA dikenakan biaya administrasi?
- Dimana pelanggan bisa melakukan pembayaran tagihan PALYJA?
- Bagaimana langkah-langkah pembayaran tagihan PALYJA?