Faktor apa saja yang menyebabkan tagihan tinggi?
Untuk menghindari tagihan tinggi, pastikan tidak ada kebocoran instalasi dalam, perbaiki kebocoran atau kran yang rusak dengan segera.. Ada beberapa faktor yang menyebabkan kubikasi tinggi, antara lain :
- – Adanya kebocoran pada instalasi dalam
- – Kondisi kran air yang terus terbuka diluar kontrol pelanggan
- – Pemakaian air meningkat pada periode tertentu
- – Stand tumpuk, dikarenakan pencatatan sebelumnya tidak mendapatkan akses (karena kondisi meter tertimbun/terendam/Rumah Dikunci/Rumah Kosong, dll)
Pertanyaan Terkait:
- Bagaimana mekanisme pencatatan meter pelanggan PALYJA?
- Bagaimana perhitungan kubikasi pemakaian air pelanggan?
- Apakah mekanisme perhitungan kubikasi pemakaian air pelanggan berlaku untuk semua kondisi?
- Apabila pelanggan tidak bisa memberikan akses bagi pencatat meter untuk melihat stand meter air, karena penghuni pergi bekerja pada siang hari dan rumah tidak ada yang menunggu. Apa yang harus dilakukan pelanggan?
- Saya menerima SMS Info PALYJA dengan isi: "INFO PALYJA: Pencatatan meter norek Anda. Mohon cek instalasi dalam. Hubungi: 29979999" Apa yang dimaksud SMS info PALYJA dikirim ke pelanggan?
- Apabila terdapat tagihan yang melebihi pemakaian biasanya, apa yang harus dilakukan pelanggan?
- Pencatatan Meter Periode Bulan Mei 2020, Kembali Dilakukan