Apakah pelanggan bisa mendapatkan informasi tagihan/lembar tagihan selain Bill on spot ?
Bisa, dengan mendaftarkan fasilitas E-Billing , yaitu pengiriman informasi tagihan melalui fasilitas E-mail (Download Formulir E-Billing) atau pelanggan juga bisa menghubungi Kantor Hubungan Pelanggan (KHP), Mobil PALYJA Layanan Keliling (PALING) terdekat atau email ke palyja.care@palyja.co.id untuk mendapatkan hard copy tagihan. Lihat uraian Kontak Layanan Pelanggan
Pertanyaan Terkait:
- Apa yang dimaksud dengan Bill on spot?, Kapan Bill on spot diterima oleh pelanggan?
- Bagaimana bentuk anatomi Bill on spot?
- Bagaimanakah cara kerja petugas PALYJA mencetak Bill On Spot?
- Apakah bill on spot dapat dijadikan faktur pajak bagi perusahaan?
- Apakah pelanggan yang sudah mendapatkan E-Billing juga menerima Bill on spot?
- Mengapa Bill On Spot tidak pelanggan terima saat pencatatan meter dilakukan
- Apa yang harus pelanggan lakukan bila tidak menerima Bill On Spot?