Bagaimana jika meter air rusak/tidak normal?
Pelanggan dapat segera menghubungi Kontak Layanan PALYJA. Petugas PALYJA akan melakukan pengecekan terhadap meter air tersebut. Apabila meter air tidak berfungsi dengan baik bukan karena faktor kelalaian Pelanggan, maka PALYJA akan menggantinya tanpa dikenakan biaya. Namun, jika ditemukan kerusakan pada meter air disebabkan karena pemanfaatan yang tidak benar atau karena faktor kelalaian, menjadi beban Pelanggan, maka pelanggan akan dikenakan sanksi sesuai Keputusan Direksi PAM JAYA Nomor 72 tahun 2014.
Related Questions:
- Berapakah biaya Jika pelanggan ingin memindahkan posisi meter air?
- Bagaimana jika meter air pelanggan tertimbun?
- Apa yang harus dilakukan pelanggan apabila ingin memindahkan posisi meter air?
- Hal - hal apa saja yang perlu diperhatikan pelanggan pada saat penggantian meter air ?
- Akurasi meter air meragukan, apa yang harus dilakukan pelanggan?