Akurasi meter air meragukan, apa yang harus dilakukan pelanggan?
1. Pelanggan dapat mengajukan tes akurasi meter air sebelum jatuh tempo tagihan tersebut.
2. Petugas PALYJA akan melakukan tes akurasi. Apabila hasilnya menunjukkan bahwa toleransi akurasi tidak sesuai standar internasional maka tagihan tersebut dapat diperbaiki/revisii namun sebaliknya apabila hasil tes menunjukkan bahwa toleransi akurasi sesuai standar internasional maka ini berarti meter air tersebut berfungsi dengan baik dan layak digunakan sehingga tidak dapat dijadikan dasar untuk perbaikan/revisi tagihan.
3. Tes akurasi meter tersebut tidak dikenai biaya kecuali tes akurasi meter atas permintaan pelanggan.
Related Questions:
- Berapakah biaya Jika pelanggan ingin memindahkan posisi meter air?
- Bagaimana jika meter air pelanggan tertimbun?
- Apa yang harus dilakukan pelanggan apabila ingin memindahkan posisi meter air?
- Bagaimana jika meter air rusak/tidak normal?
- Hal - hal apa saja yang perlu diperhatikan pelanggan pada saat penggantian meter air ?