Pencatatan Meter
- Apabila terdapat tagihan yang melebihi pemakaian biasanya, apa yang harus dilakukan pelanggan?
- Faktor apa saja yang menyebabkan tagihan tinggi?
- Saya menerima SMS Info PALYJA dengan isi: “INFO PALYJA: Pencatatan meter norek Anda. Mohon cek instalasi dalam. Hubungi: 29979999” Apa yang dimaksud SMS info PALYJA dikirim ke pelanggan?
- Apabila pelanggan tidak bisa memberikan akses bagi pencatat meter untuk melihat stand meter air, karena penghuni pergi bekerja pada siang hari dan rumah tidak ada yang menunggu. Apa yang harus dilakukan pelanggan?
- Kondisi apa saja yang menyebabkan petugas pencatat meter tidak dapat melihat meter air secara langsung sehingga tagihan diestimasi?
- Apakah mekanisme perhitungan kubikasi pemakaian air pelanggan berlaku untuk semua kondisi?
- Bagaimana perhitungan kubikasi pemakaian air pelanggan?
- Bagaimana mekanisme pencatatan meter pelanggan standar PALYJA?