Saya menerima SMS Info PALYJA dengan isi: “INFO PALYJA: Pencatatan meter norek Anda. Mohon cek instalasi dalam. Hubungi: 29979999” Apa yang dimaksud SMS info PALYJA dikirim ke pelanggan?
SMS tersebut bersifat informasi, dimana berdasarkan pencatatan meter bulan ini kubikasi pemakaian air melebihi rata-rata pemakaian bulan-bulan sebelumnya (tinggi), oleh karenanya, PALYJA menginformasikan kepada pelanggan agar mengetahui lebih awal (sebelum tagihan diterima) dan diharapkan pelanggan dapat segera melakukan pemeriksaan terhadap kondisi instalasi dalam (setelah meter air). Untuk memastikan apakah tingginya kubikasi tersebut disebabkan oleh adanya kebocoran instalasi dalam atau hal lain
Related Questions:
- Apabila terdapat tagihan yang melebihi pemakaian biasanya, apa yang harus dilakukan pelanggan?
- Faktor apa saja yang menyebabkan tagihan tinggi?
- Apabila pelanggan tidak bisa memberikan akses bagi pencatat meter untuk melihat stand meter air, karena penghuni pergi bekerja pada siang hari dan rumah tidak ada yang menunggu. Apa yang harus dilakukan pelanggan?
- Kondisi apa saja yang menyebabkan petugas pencatat meter tidak dapat melihat meter air secara langsung sehingga tagihan diestimasi?
- Apakah mekanisme perhitungan kubikasi pemakaian air pelanggan berlaku untuk semua kondisi?
- Bagaimana perhitungan kubikasi pemakaian air pelanggan?
- Bagaimana mekanisme pencatatan meter pelanggan standar PALYJA?