~ YTH Pelanggan PALYJA, Petugas dilarang untuk menerima atau meminta dalam bentuk apapun. Jika menemukan aktivitas tersebut, laporkan ke Sistem Pelaporan Pelanggaran (Whistle Blower) Internal PALYJA ~

Terbaru

UPDATE INFO  – PEKERJAAN PERBAIKAN KEBOCORAN PIPA DI JL. ANTASARI SELESAI, PASOKAN AIR BERSIH PALYJA KEMBALI NORMAL BERTAHAP

13 Jun 2021
Jakarta, 12 Juni 2021 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa pekerjaan perbaikan kebocoran pipa di Jl. Antasari, Jakarta Selatan telah selesai dilakukan, pasokan air PALYJA ...

PERBAIKAN KEBOCORAN PIPA DI JL. ANTASARI, LAYANAN PALYJA DI SEBAGIAN JAKARTA SELATAN TERGANGGU  

12 Jun 2021
Jakarta, 12 Juni 2021 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa telah ditemukan kebocoran pipa diameter 400 mm di Jl. Antasari, Jakarta Selatan, dan pasokan air bersih ...

PERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL, PALYJA DISTRIBUSIKAN WASTAFEL KRAN INJAK DI SEKOLAH DASAR

28 Mei 2021
Jakarta, 28 Mei 2021 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, PALYJA kembali mendistribusikanl 8 (delapan) unit wastafel kran injak untuk Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang berada di wilayah ...
Tweet

water4life_ID
@Water4life_ID

@joelyanto Baik Pak @joelyanto,sehubungan dengan pelayanan PALYJA dapat melalui Call Center 24 Jam (021-29979999),F… https://t.co/VGRRh9yKf2

water4life_ID
@Water4life_ID

Press Release: Perbaikan Kebocoran Pipa di Jl. Antasari, Jakarta Selatan, Layanan PALYJA di Sebagian Jakarta Selata… https://t.co/ZQVJGkjwbP