Apabila pelanggan tidak bisa memberikan akses bagi pencatat meter untuk melihat stand meter air, karena penghuni pergi bekerja pada siang hari dan rumah tidak ada yang menunggu. Apa yang harus dilakukan pelanggan?
PALYJA secara khusus telah menyediakan layanan Instant Messaging (WhatsApp) bagi pelanggan yang ingin melaporkan angka stand meter dengan menginformasikan NOREK, angka stand, foto angka stand yang jelas dan tanggal foto ke WhatsApp Nomor 08176818663 atau ke WhatsApp Nomor 08174994378 (salah satunya). Laporan stand meter melalui WhatsApp akan dijadikan sebagai referensi untuk analisa pemakaian air pelanggan. Pelanggan tetap harus memberikan akses secara berkala kepada petugas pembaca meter, hal ini untuk kebaikan pelanggan agar tagihan akurat.
Pertanyaan Terkait:
- Bagaimana mekanisme pencatatan meter pelanggan PALYJA?
- Bagaimana perhitungan kubikasi pemakaian air pelanggan?
- Apakah mekanisme perhitungan kubikasi pemakaian air pelanggan berlaku untuk semua kondisi?
- Saya menerima SMS Info PALYJA dengan isi: "INFO PALYJA: Pencatatan meter norek Anda. Mohon cek instalasi dalam. Hubungi: 29979999" Apa yang dimaksud SMS info PALYJA dikirim ke pelanggan?
- Faktor apa saja yang menyebabkan tagihan tinggi?
- Apabila terdapat tagihan yang melebihi pemakaian biasanya, apa yang harus dilakukan pelanggan?
- Pencatatan Meter Periode Bulan Mei 2020, Kembali Dilakukan