Apabila terdapat tagihan yang melebihi pemakaian biasanya, apa yang harus dilakukan pelanggan?
Pelanggan dapat menghubungi Kontak Layanan PALYJA sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran.
Pertanyaan Terkait:
- Bagaimana mekanisme pencatatan meter pelanggan PALYJA?
- Bagaimana perhitungan kubikasi pemakaian air pelanggan?
- Apakah mekanisme perhitungan kubikasi pemakaian air pelanggan berlaku untuk semua kondisi?
- Apabila pelanggan tidak bisa memberikan akses bagi pencatat meter untuk melihat stand meter air, karena penghuni pergi bekerja pada siang hari dan rumah tidak ada yang menunggu. Apa yang harus dilakukan pelanggan?
- Saya menerima SMS Info PALYJA dengan isi: "INFO PALYJA: Pencatatan meter norek Anda. Mohon cek instalasi dalam. Hubungi: 29979999" Apa yang dimaksud SMS info PALYJA dikirim ke pelanggan?
- Faktor apa saja yang menyebabkan tagihan tinggi?
- Pencatatan Meter Periode Bulan Mei 2020, Kembali Dilakukan