Pengumuman Proses Pelelangan Terbuka

PENGUMUMAN PELELANGAN
No: 001/PALYJA/IV/2021
Tgl: 1 April 2021

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, melalui Panitia Pelelangan mengundang Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi / Kontraktor  Nasional  yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti proses pelelangan terbuka untuk Pekerjaan  “Instalasi Sludge Dewatering Systemdi Instalasi Pengolahan Air (IPA) Cilandak, sebagai berikut:

I. Syarat-Syarat Peserta Pelelangan:

  1. Merupakan kontraktor dengan pengalaman kerja minimum 5 tahun, dibuktikan dengan kontrak pengerjaan proyek serupa (instalasi air limbah).
  2. Merupakan kontraktor dengan kualifikasi Menengah (minimum M2) – Besar dengan klasifikasi Sipil, Mekanik, Elektrikal dan Teknik Lingkungan dibuktikan dengan Sertifikasi Keahlian dari Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Nasional.
  3. Kontraktor yang dapat mengikuti tahap pra kualifikasi dan tender adalah terbatas pada kontraktor yang berdomisili di JABODETABEK.
  4. Ketentuan lain yang dipersyaratkan dalam dokumen pra Kualifikasi.

II. Cara / Waktu Pendaftaran, Perolehan Formulir dan Penyerahan/Pengembalian Dokumen Pra kualifikasi:

  1. Cara dan Waktu Pendaftaran Pra kualifikasi :
    Cara :           Mengirimkan e-mail ke prakualifikasi.tender@palyja.co.id dengan  subject e-mail “Prakualifikasi Sludge Dewatering System IPA Cilandak(spasi)Nama PT(spasi)Daftar”.
    Waktu  : 1 – 8 April 2021, maksimal pukul 16:00 WIB.
  1. Cara Penyerahan dan Pengembalian Dokumen :
    Cara     :           Mengirimkan e-mail ke prakualifikasi.tender@palyja.co.id dengan
    subject e-mail “Prakualifikasi Sludge Dewatering System IPA Cilandak(spasi)Nama PT(spasi)Dokumen Pendaftaran”
    Waktu : 9 – 16 April 2021, maksimal pukul 16:00 WIB.

III. Pendaftaran (poin II.1) dilakukan melalui e-mail oleh Direktur/Pimpinan Perusahaan (yang namanya tertera dalam Komposisi Direksi di Akta Perusahaan), dengan cara melampirkan identitas (scan KTP Direksi, Akta Perusahaan yang tertera Komposisi Direksi dan SIUJK). Sedangkan pendaftar yang mewakili Direktur /Pimpinan Perusahaan, e-mail yang dikirimkan wajib ditembuskan ke e-mail Direktur / Pimpinan

IV.  Setelah melakukan pendaftaran sesuai dengan Poin II.1, PALYJA akan mengirimkan “Dokumen Prakualifikasi” melalui e-mail kepada Peserta untuk dilengkapi dan dikirimkan kembali sesuai Poin II.2.

V.  Panitia hanya akan mengevaluasi Peserta Pelelangan yang mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas pra kualifikasi lengkap serta memenuhi persyaratan berdasarkan keputusan PALYJA. Keputusan Peserta Pelelangan yang lulus pra kualifikasi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

VI. Peserta pelelangan yang dinyatakan lulus pra kualifikasi akan diundang untuk Rapat Penjelasan Kualifikasi /Aanwijzing.

VII. Pengumuman Peserta Yang Lulus Pra Kualifikasi
Tanggal           : 3 Mei 2021

VIII. Rapat Penjelasan Kualifikasi /Aanwijzing
Tanggal           : 4 Mei 2021
Alamat             : Undangan akan dikirim melalui e-mail dan Aanwijzing dilakukan secara online melalui Microsoft Teams, pukul 09:00 – 12:00 WIB

IX. Ketentuan lainya:

  1. Pelaksanaan pelelangan ini mengikuti ketentuan dan persyaratan yang berlaku di PALYJA.
  2. Semua berkas yang telah diserahkan bersifat rahasia dan menjadi milik Panitia Pelelangan.
  3. Untuk hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan kepada Panitia Pelelangan melalui email ke prakualifikasi.tender@palyja.co.id.

Demikian, untuk diketahui dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Jakarta, 1 April 2021

PANITIA PELELANGAN

PT PAM Lyonnaise Jaya