Survey Kepuasan Pelanggan

 PALYJA telah melaksanakan Survey Kepuasan Pelanggan setiap tahun untuk dijadikan dasar dan masukan dalam menyediakan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Dengan survey ini, PALYJA ingin melihat hasil dari berbagai aktivitas penyempurnaan kinerja dengan mengukur dan memahami hal-hal sebagai berikut: kepuasan pelanggan secara umum terkait dengan pelayanan air, kepastian bahwa pelanggan mengenali berbagai macam peningkatan pelayanan yang diberikan, hal-hal yang memerlukan peningkatan kinerja lebih lanjut.

Di tahun 2009 PALYJA kembali malakukan Survey Kepuasan Pelanggan bekerjasama dengan Taylor Nelson Sofress (TNS) Indonesia sebagai konsultan pelaksana.

Tujuannya adalah untuk mengukur pendapat pelanggan yang terkini mengenai pelayanan penyediaan air bersih oleh PALYJA saat ini. Dengan demikian dapat diketahui apakah pelayanan PALYJA sudah mengalami peningkatan ataupun sebaliknya.

Secara keseluruhan, persentase Kepuasan Pelanggan (Overall Satisfaction) PALYJA di 2013 telah meningkat menjadi 76% yang sebelumnya 70% di tahun 2008.